ROYEK FIDENTIAX DAN FIDENTIAX TOKEN

ROYEK FIDENTIAX
DAN
FIDENTIAX TOKEN

Apa itu FidentiaX?
FidentiaX adalah marketplace pertama didunia untuk kebijakan asuransi yang memungkinkan untuk dijual dan dibeli. FidentiaX menjadi solusi bagi mereka yang bingung ketika hendak menghentikan atau menyerah terhadap asuransi mereka pada perusahaan terkait. Bila ditinggalkan begitu saja, mereka akan kehilangan uang mereka dan juga tameng keselamatan . Dengan FidentiaX, orang-orang dapat memindahkan kebijakan mereka atau hak mereka ke orang lain yang membutuhkan dan mendapatkan uang sebagai gantinya. Segala transaksi yang terjadi akan terjamin keamanannya, transparan, adil dan efisien dengan menggunakan teknologi blockchain. Otomatis FidentiaX akan menciptakan sebuah ekosistem dengan tingkat kepercayaan dan reputasi yang bagus.
Visi & jalur misi:
fidentiaX akan berfokus untuk membangun brandnya di Asia sebelum menjalankan strategi ekspansi globalnya.
Negara fokus utama di Asia adalah Hong Kong, Jepang, Korea, Malaysia dan Singapura.
Negara-negara ini dipilih berdasarkan faktor-faktor berikut:
ukuran pasar asuransi
generasi bisnis baru
persyaratan peraturan dan pengawasan
nilai menyerah
lansekap kompetitif
fidentiaX akan membangun portofolio dengan tujuan untuk memberikan kinerja superior dibandingkan dengan yang serupa
investasi kelas risiko Portofolio model akan digunakan untuk menunjukkan keuntungan dari memiliki kebijakan yang dapat diperdagangkan sebagai bagian dari strategi investasi. Hasil yang dihasilkan dari portofolio akan digunakan untuk mendanai pengembangan ekosistem di masa depan.
Token
Platform akan menggunakan 3 token berbeda sesuai kegunaanya.
Untuk keperluan CTC (Crowd Token Contribution) atau token yang akan dijual untuk CorwdSale , digunakan fdX Token . Total suplai adalah 130,000,000 fdX dengan alokasi 100,000,000 fdX akan digunakan untuk CTC. Lalu 25,000,000 fdX akan dipakai oleh tim founders, 4,000,000 fdX untuk partner dan penasihat serta sisanya 1,000,000 fdX akan dialokasikan untu bounty.
Untuk keperluan Platform, dan tidak bisa dijual belikan (khusus hanya untuk perputaran token pada platform) digunakan token ISX
Mata Uang Token Representasi digunakan eBTC, eETH, eUSD, eSGD, eJPY, eKRW, dll
Crowd Token Contribution (CTC)
CTC bisa diibaratkan seperti Crowd Sale menggunakan Token. FidentiaX akan merilis total 100,000,000 fdX yaitu token berbasis Ethereum untuk program CTC yang akan dimulai pada tanggal 6 November 2017 dan akan ditutup pada 5 Desember 2017 atau ketika semua token terjual habis. Harga token fdX normal adalah 1 ETH = 500 fdX. Token akan didistribusikan 3 minggu setelah acara CTC tutup. Token fdX support wallet berbasis Ethereum (Mist, MyEtherWallet.com, Parity, Meta Mask). Token yang tidak laku terjual pada acara CTC akan dibakar. Pembelian token lebih awal akan mendapatkan bonus. Kunjungi https://token.fidentiax.com/


Sedangkan dana perolehan dari Crowd Token Contribution akan dialokasikan sebagai berikut :


Bagaimana cara menggunakan token fdX?
Lelang anggota - anggota dapat menggunakan fdX untuk membeli polis asuransi dengan diskon yang signifikan Pembayaran keanggotaan - biaya keanggotaan yang dikumpulkan melalui platform akan digunakan untuk membeli token fdX dan membakar token Boks Exchange - trade untuk Platform Unified Tokens (ISX) dalam platform
Bagaimana saya bisa membeli token?
Bergabunglah dengan token sale di https://token.fidentiaX.com
Bentuk mata uang apa yang bisa saya gunakan untuk membeli Token?
ETH adalah satu-satunya bentuk pembayaran yang dapat kami terima dalam Kontribusi Tokoh Gagal
Kapan penjualan token mulai?
The Crowd Token Contribution dimulai pada 6 November 2017
Kapan penjualan token selesai?
The Crowd Token Contribution akan berakhir pada tanggal 5 Desember 2017 atau ketika batas sulit 100.000.000 token dipenuhi.
Dompet apa yang bisa saya gunakan untuk mengirim dana dan menerima token?
Dompet yang kompatibel dengan etereum:
kabut
keseimbangan
myetherwallet
metamask
Anda harus memegang kunci privat ke dompet Ethereum Anda (yaitu TIDAK dompet pertukaran).
Apa dana dari Initial Token Offering yang akan digunakan?
Dana yang dikumpulkan dari Crowd Token Contribution akan dialihkan ke Trust (dikelola oleh firma hukum sebagai wali amanat) dengan mandat yang jelas mengenai penggunaan uang tersebut untuk membangun pasar pertama di dunia untuk polis asuransi yang dapat diperdagangkan dan proliferasi teknologi blockchain untuk asuransi. industri.
Apa itu token distribution?
Total Crowd Token Contribution: 100,000,000 fdX
Bounty / Member-Get-Member: 1.000.000 fdX
Partners / Advisors: 4,000,000 fdX
Pendiri: 25.000.000 fdX
Bagaimana token yang tersisa dilepaskan?
Token undistributed setelah Crowd Token Contribution akan dibakar. Token akan didistribusikan 3 minggu dari akhir Kontribusi Tokoh Kerumitan.
Saya adalah warga negara AS - bolehkah saya berpartisipasi dalam penjualan token?
Jika Anda adalah "Orang AS" yang didefinisikan sebagai orang alami yang berada di negara-negara yang disebutkan di atas atau entitas yang diatur atau didirikan di negara-negara, warga negara, dan / atau penduduk (pajak atau lainnya), Anda tidak berhak untuk berpartisipasi dalam Kontribusi Tokoh Tokoh.
Judul layanan
KYC diperlukan untuk setiap pengguna   platform fidentia X. Ke depan, pengguna akan dapat berbagi  fidentia X  KYC dan rincian kebijakan mereka dengan layanan lainnya berdasarkan kebutuhan.
Setiap negara akan memiliki peraturan tersendiri untuk KYC. Kantor Perwakilan Negara akan dibuka secara progresif untuk memproses KYC spesifik negara.
Akankah fdX terdaftar di bursa?
Ya,  fidentia X  akan membuat pengumuman tentang daftar tukar karena informasi ini tersedia.
Judul layanan
platform fidentia X akan didasarkan pada versi disesuaikan dari blokir NXT. Platform akan menggunakan 3 jenis token yang berbeda: Initial Token Offering (fdX on the Ethereal Blockchain), Token Representasi Mata Uang (eBTC, eETH, eUSD, eEUR, eSGD, eJPY, eKRW, eMYR, dll) dan Platform Unified Tokens (ISX)
Detail bonus:
Persentase bonus untuk dua hari pertama penjualan token adalah 15%, 1 ETH = 575 fdX
Persentase bonus untuk hari ke-3 sampai ke-5 adalah 10%, 1 ETH = 550 fdX
Persentase bonus untuk hari ke 6 sampai 30 adalah 0%, 1 ETH = 500 fdX

Distribusi Token:
Jumlah total token fdx untuk penjualan : 100.000.000 fdX
Jumlah total token fdx untuk para pendiri: 25.000.000 fdX
Jumlah total token fdx untuk penasihat bisnis dan mitra kerja: 4.000.000 fdX
Jumlah total token fdx untuk program bounty dan pemasaran : 1.000.000 fdX
Xchange dengan Keyakinan
Siapa pun, secara teoritis, dapat menjual polis asuransi Anda ke pihak ketiga daripada menyerahkannya kepada perusahaan asuransi Anda dengan nilai rendah. Namun
Tidak ada pasar yang diakui
Saat ini penjual menghadapi tantangan untuk menemukan pembeli yang berminat;
Pembeli tidak memiliki akses terhadap kebijakan yang ada dan dibatasi oleh wilayah tempat tinggal.
Tidak ada jaminan
Pembeli perlu menempatkan kepercayaan di penyedia pasar sekunder.
Praktek saat ini mengharuskan pembeli untuk membayar di muka dan percaya bahwa kebijakan tersebut akan ditransfer.
Sulit
Baik pembeli maupun penjual harus hadir secara fisik di kantor perusahaan asuransi untuk mengalihkan kebijakan
Potensi Pasar
FidentiaX akan berfokus untuk membangun mereknya di Asia sebelum menjalankan strategi ekspansi globalnya. Negara fokus utama di Asia adalah Hong Kong, Jepang, Korea, Malaysia dan Singapura. Negara-negara ini dipilih berdasarkan faktor-faktor berikut:
- ukuran pasar asuransi
- generasi bisnis baru
- persyaratan peraturan dan pengawasan
- nilai menyerah

Cara Kerja FidentiaX
FidentiaX bekerja seperti Escrow, tetapi menggunakan teknologi blockchain, yang mana segala transaksi yang terjadi akan di publikasikan dan tentunya untuk menghindari kecurangan dan korupsi. Beberapa urutan langkah dalam proses transaksi jual beli kebijakan asuransi adalah sebagai berikut
Pendaftaran


Pemegang kebijakan asuransi yang ingin mendapatkan nilai lebih dari dari asuransi mereka yang bisa di trade (jual-beli) dapat mendaftarkan pada platform FidentiaX yang mengimplementasikan teknologi blockchain. Hanya kebijakan asuransi yang mendukung untuk dipindahtangankan secara resmi ke orang lain melalui kesepakatan yang bisa diproses. Kemudian pembeli akan menelusuri kebijakan yang tersedia serta mencocokan dengan kebutuhan investasi mereka.
Penawran

Pembeli yang berminat dengan kebijakan yang tersedia, harus mengirimkan dokumen serta dana yang relevan kepada platform. Kemudian, Platform FidentiaX menginformasikan kepada penjual bahwa dokumen di transmisikan dan uang telah diaamankan.
Pengajian

Penjual yang telah diinformasikan, harus mendatangi kantor asuransi terkait. Kemudian memulai proses pemindahan kebijakan untuk pemilik baru. Setelah proses pemindahan kepemilikan kebijakan selesai, penjual harus dapat membuktikannya dengan beberapa dokumen resmi.
Complete

Penjual mengunggah data dan dokumen terkait pemindahan kebijakan asuransi pada blockchain milik FidentiaX. Lalu platform akan memverifikasi atau memvalidasi data dan dokumen tersebut. Setelah serangkaian proses selesai, dokumen diteruskan kepada pembeli, lalu uang diteruskan kepada penjual.
Model Bisnis FidentiaX
Dalam menjalankan peran sebagai platform, FidentiaX akan mendapatkan penghasilan dari beberapa faktor. Diantaranya sebagai berikut
Biaya Membership
Akses terhadap produk dan layanan yang tersedia pada platform akan dikenakan biaya keanggotaan dalam periode tahunan.
Biaya Transaksi
Setiap anggota ekosistem (penjual dan pembeli kebijakan) akan dikenakan biaya transaksi.
Pembuatan Portofolio
Memberikan layanan profesional untuk membangun portofolio yang disesuaikan dengan mencari dan memperoleh kebijakan dari pasar terbuka sesuai dengan tujuan investasi pembeli.
Model Portofolio
Membangun portofolio kebijakan yang dapat diperdagangkan memungkinkan fidentiaX untuk menambah pendapatannya melalui hal beberapa hal seperti pengembalian portofolio, Mortality Upside, penjualan kebijakan, biaya opsi pembelian kembali,
Roadmap
Sekarang , fidentiaX sedang berada pada tahap Announcement Crowd Token Contribution


TIM
Tim dari FidentiaX mengedepankan satu tujuan untuk mencapai keberhasilan project fidentiaX. Info selengkapnya silahkan kunjungi https://www.fidentiax.com/#team





Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi situs di bawah ini :
Website
Whitepaper
ANN Thread Bitcointalk
Telegram
Twitter
Faceboo
Instagram
Reddit

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini